BeritaManado.com

AKR Land Development Sukses Luncurkan Cluster Amethyst, Kawanua Emerald City Manado dan Langsung Ludes Terjual

November 28
08:47 2017
Ki-Ka National General Manager Sales & Marketing of AKR Land, Ferry Markus; Finance Director, Gunawan Perajogo; CEO, Widijanto; General Manager Grand Kawanua International City, Untung Sunarto

Kiri ke Kanan – National General Manager Sales & Marketing of AKR Land, Ferry Markus; Finance Director, Gunawan Perajogo; CEO, Widijanto; General Manager Grand Kawanua International City, Untung Sunarto.

 

Manado – Setelah mengulang keberhasilan dalam membangun hunian Bukit Golf Residence Kawanua, New Royal Kawanua, Casa De Viola, dan Grand Casa De Viola, kali ini AKR Land Development kawasan hunian berskala kota mandiri sukses meluncurkan cluster terbarunya, Amethyst persembahan Kawanua Emerald City.

Widijanto selaku CEO AKR Land mengatakan, “melihat tingginya animo pasar akan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado menjadi alasan kami untuk kembali me-launcing produk terbaru kami, kawasan Kawanua Emerald City. Ini bentuk optimisme kami dalam melihat dan merespon pasar yang sudah mulai membaik sekaligus memberikan kesempatan untuk masyarakat kelas menengah dapat memiliki hunian dan investasi yang aman dan menjanjikan.

“Hal ini dibuktikan AKR Land Development yang kembali mencatatkan prestasinya dalam penjualan produk terbarunya, Cluster Amethyst, Kawanua Emerald City. Belum resmi diluncurkan, pada tahap pertama unit di cluster tersebut ternyata sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 170-an unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di kota Manado untuk periode penjualan di tahun 2017 ini dan dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka tahap kedua.”

“Kawanua Emerald City juga dipersiapkan untuk memenuhi tingginya permintaan market atas kebutuhan hunian berkualitas untuk masyarakat kelas menengah di Manado sekaligus mengulang keberhasilan dalam pemasaran cluster Perdana Grand Kawanua International City, Bukit Golf Residence Kawanua yang secara fantastis langsung terjual habis (sold out) pada saat penjualan perdana,” tambahnya.

Kawanua Emerald City menghadirkan fasilitas kelas dunia yang lengkap seperti hotel bintang lima, convention center, lapangan golf, shopping center, art & gallery museum, wedding chapel, dan berbagai fasilitas kelas dunia lainnya.

National General Manager Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan, “Kawanua Emerald City memilikiakses yang sangat dekat dengan destinasi belanja terbaru di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi dengan Transmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas, dan tenant-tenant menarik lainnya, Kami yakin cluster ini akan menjadi pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi.

Secara keseluruhan Kawanua Emerald City memiliki lahan seluas kurang lebih 100 hektar dengan nilai investasi tidak kurang dari 400 milyar rupiah.

Padatahap pertama, Kami membuka lahan seluas 7, 5 hektar dengan lebih dari 400 unit yang terdiri dari tiga tipe hunian.

“Hunian di cluster Amethyst, yang merupakan cluster Perdana di Kawanua Emerald City ini ditawarkan mulai dariharga 400 jutaan rupiah. Beberapa keunggulan dari Cluster Amethyst adalah lokasi premium & eksklusif, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dariBandara Sam Ratulangi yang terletak diantara Jalan AA Maramis & Ringroad II, rumah cluster one gate system dengan konsep double carport pertama di Manado,” tambahnya.

“Dengan diluncurkannya Kawanua Emerald City, kami menggabungkan konsep one stop living, tinggal, bekerja, dan rekreasi dalam satukawasan yang akan meningkatkan kemudahan dan memberikan kebahagiaan bagi para penghuninya,” disampaikan Widijanto.

(ads)

 

Baca:

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment