BeritaManado.com

AGUSTIVO TUMUNDO Terima Kunjungan Disbudpar dan DPRD Gorontalo Utara

January 11
17:47 2017

 

Agustivo Tumundo saat menyerahkan Calendar of Event salah satu Anggota DPRD Gorontalo Utara

Agustivo Tumundo saat menyerahkan Calendar of Event kepada Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara Lukman Botutihe

 

Tondano – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Rabu (11/1/2017) siang menerima kunjungan Sekretaris Disbudpar dan Anggota Komisi III Kabupaten Gorontalo Utara di ruang kerjanya.

Secara umum dalam pertemuan tersebut, Pemkab Gorontalo Utara melalui Sekdisbudpar Azhari Usman meminta informasi tentang langkah-langkah Pemkab Minahasa dalam upaya pengembangan sektor kebudayaan dan pariwisata.

Tumundo menjelaskan bahwa untuk memaksimalkan sektor pariwisata, sepanjang tahun ini telah dicanangkan program Visit Pesona Minahasa 2017, dimana setiap bulannya sudah ada kegiatan yang akan digelar.

“Yang pasti dalam hal ini pemerintah sangat serius mengembangkan sektor pariwisata dengan segala kemampuan dan sumber daya yang ada. Akhir bulan Januari ini akan dilaksanakan Karnaval Bendi di kompleks Objek Wisata Benteng Moraya,” kata Tumundo.

Sementara itu Komisi III yang dipimpin Ketuanya Lukman Lukman Botutihe dan perwakilan dari Dinas Pendapatan Pemkab Gorontalo Utara juga bertanya soal perijinan. Namun mantan kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa itu mengatakan bahwa mengenai hal itu sudah ditangan oleh Kantor Pelayanan Perijinan Terpadu.

Di akhir pertemuan tersebut, mewakili Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Tumundo memberikan Calendar of Event Visit Pesona Minahasa kepada seluruh rombongan yang hadir. (frangkiwullur)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment