BeritaManado.com

ADRIAN KALENGKONGAN Ingin Kalawat-Airmadidi Lebih Maju

July 17
22:42 2018

Adrian Kalengkongan.

 

Minut, BeritaManado.com – Nama Adrian Kalengkongan menambah daftar baru generasi muda yang akhirnya terjun ke dunia politik.

Putra dari politisi Decky Kalengkongan ini termotivasi dari keinginan masyarakat yang ingin pembangunan di segala bidang semakin berkembang.

“Apa yang ada sudah baik. Saya hanya akan melengkapi apa yang masih kurang, misalnya dalam bidang pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, dan kesejahteraan masyarakat lebih maju lagi,” ujar Adrian yang pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Airmadidi-Kalawat.

Sebagai bintang baru di panggung politik Minahasa Utara, pengusaha muda kelahiran 14 September 1986 ini memilih bergabung dengan Partai Golongan Karya (Golkar).

Terbukti dengan kehadiran Adrian bersama sejumlah kader Partai Golkar dalam pendaftaran nama bakal calon legislatif di Kantor KPU Minut, Selasa (17/7/2018).

“Baru sekarang terjun ke dunia politik. Pandangan saya, Partai Golkar sangat baik. Terima kasih kepada Ketua DPP, DPD I dan DPD II yang sangat loyal dan memberikan kesempatan bagi saya untuk maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat dari Golkar,” kunci suami tercinta Frisky Pay.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 5 =