BeritaManado.com

Acara Puncak Dies Natalis Fakultas Hukum ke – 59

September 07
22:52 2017

Diesnatalis FH Unsrat

Manado – Dekan Fakultas Hukum, Prof Dr Telly Sumbu SH MH dalam laporannya mengatakan Dies Natalis ke – 59 ini mengambil tema “Aktualisasi Pendidikan Tinggi Hukum Menuju Masyarakat Berkeadilan”.

Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi telah berkontribusi dalam memperkaya khasanah keilmuan serta telah mengambil peran positif dalam proses pembangunan bangsa dan Negara Indonesia khususnya dibidang pendidikan tinggi dalam upaya mewujudkan tujuan nasional sebagaimana yang di amanatkan dalam Pembukaan Undang – Undang Dasar 1945.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof Dr Ir Ellen J Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan, Di usia yang semakin matang ini, Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi kini semakin di tantang untuk menunjukkan integritas kompetensi melalui SDM yang dihasilkan, di samping juga kontribusi ilmiah yang nyata bagi terwujudnya masyarakat berkeadilan sebagaimana tema Dies Natalis di tahun 2017 ini.

Sub tema Dies Natalis memang relevan dengan harapan itu “Membina Kemitraan, keadilan dan etika dalam meningkatkan kualitas pendidikan tinggi hukum”.

Biarlah kata- kata itu bukan hanya sekedar indah di pampang, tetapi benar- benar dihidupkan dalam iklim akademik yang ada di Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi.

Rektor berharap, semoga di usia yang mendekati “lansia” ini, Fakultas Hukum akan menjadi ibarat anggur, makin tua makin bermutu. (risatsanger)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment