BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

47 Orang Kabupaten Mahakam Ulu Datang Berguru di Kabupaten Minsel

June 21
20:15 2018

Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan MSi Foto Bersama Sejumlah Tamu Dari Kabupaten Mahakam Ulu, Provinsi Kalimantan Timur

 

Amurang, BeritaManado — Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), pada Kamis (21/6/2018) kembali menjadi tempat kunjungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Kelas Kabupaten Mahakam Ulu.

Kedatangan kali ini dalam rangka “Benchmarking ke Best Practice” peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan I Kabupaten Mahakam Ulu, yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel, Drs Danny Rindengan MSi.

 

Sekdakab Minsel, Drs Danny Rindengan MSi Menyerahkan Cenderamata

 

Dalam sambutan Bupati Minsel, Dr Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan Sekdakab Danny Rindengan menyampaikan atas nama pemerintah kabupaten Minsel mengucapkan selamat datang kepada para peserta Benchmarking.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Timur atas kepercayaannya bagi kami. Semoga Tuhan yang maha kuasa, senantiasa menuntun, menyertai dan memberkati usaha, kerja serta karya kita sekalian untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan daerah,” tutur Sekdakab Danny Rindengan.

Dikesempatan yang sama, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kaltim Prof. Dr. H. Dwi Nugroho Hidayanto MPd mengucapkan terima kasih karena ibu Bupati sudah menerima kami melakukan kunjungan kerja.

“Kami akan mencoba belajar banyak dari Kabupaten Minsel. Dan kami juga ingin bermitra dengan Kabupaten Minsel, kiranya akan ada kerjasama. Kiranya kelebihan Kabupaten Minsel dapat diterapkan di Kabupaten Mahakam Ulu,” kata Dwi Nugroho Hidayanto.

Bersama Sekdakab Minsel, para peserta diklat dari Kabupaten Mahakam Ulu ini turut diterima oleh Kepala BKD, Kadis Kesehatan, Kadis PU Minsel.

Selesai bertatap muka dan saling tukar menukar cenderamata, tim dari Kabupaten Mahakam Ulu ini, selanjutnya dilayani oleh Kadis Kesehatan dan Kadis PU.

(Tamurawatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × three =