BeritaManado.com

2018 Penuh Tantangan, ASN Malas Kerja Langsung Diberikan Sanksi

January 08
17:06 2018
Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memberikan arahan kepada ASN Pemkot Manado.

Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memberikan arahan kepada ASN Pemkot Manado.

Manado, – Aparatur Sipil Negara (ASN) harus berpikir dua kali bila tidak ingin menerima sanksi di tahun 2018 ini. Pasalnya, Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut telah memberikan sinyal kuat, untuk memberikan sanksi kepada ASN yang malas kerja, apalagi malas datang kantor.

“Jangan ada lagi ASN yang malas. Apalagi hanya datang kantor untuk mengisi absen. Tahun 2018 harus berubah. Mari bersama-sama memajukan Kota Manado melalui kinerja yang nyata,” kata Vicky Lumentut.

Dirinya menegaskan, bersama Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan akan terus melakukan evaluasi kinerja pejabat yang dipercayakan mengelolah pemerintahan.

“Jika kedapatan ada yang tidak melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan baik, akan dilakukan penyegaran,” tegas Wali Kota dua periode ini.

Selain itu juga menurutnya tahun 2018 ada tugas pokok yang berat, dimana Pemkot Manado akan melaksanakan 7 program pembangunan di Kota Manado.

“Program pendidikan, kesehatan, penanggulangan kemiskinan dan pengangguran, kerukunan umat beragama dan ekonomi pariwisata, pengembangan infrastruktur perkotaan, pengembangan system transportasi dan pelestarian lingkungan, mitigasi dan adaptasi bencana,” jelas suami tercinta DR Paula Runtuwene ini.

 

(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

14 − seven =