BeritaManado.com

16 Juli !!! Ditetapkan Pengucapan Syukur Minsel

June 16
20:21 2017
Rapat Penetapan Pengucapan Syukur Minsel

Rapat Penetapan Pengucapan Syukur Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya menetapkan hari Minggu tanggal 16 Juli 2017 menjadi Hari Pengucapan Syukur Jemaat dan Masyarakat Minsel.

Tanggal tersebut ditentukan setelah Pemkab Minsel memfasilitasi pertemuan/rapat bersama antara Badan Kerja Sama Antara Umat Beragama (BKSAUA), FKUB dan BAMAG bersama umat Katolik dan Konghucu di Minsel.

“Dengan kebersamaan berhasil memperoleh kata sepakat dan menetapkan bahwa pada hari Minggu (16/7) menjadi Hari Pengucapan Syukur masyarakat Minsel kepada Tuhan,” tukas Kabag Humas Henri Palit kepada BeritaManado.com, pada Jumat (16/6/2017).

Tak lupa pula Bupati Minsel, Christiany Eugenia Paruntu SE menghimbau agar nantinya momen hari Pengucapan Syukur masyarakat Minsel kepada Tuhan dirayakan dengan penuh rasa hikmat.

“Mari kita rayakan dengan penuh hikmat, menyenangkan hati Tuhan, dengan kesederhanaan, menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak dengan pesta pora dan minuman keras,” tukas Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Rapat penetapan Hari Pengucapan Syukur Minsel dihadiri oleh Asisten I (Bidang Pemerintahan dan Kesra) Drs Handri Sondakh, Kabag Kesra Ir Maxie R. Pattyranie, serta para pimpinan BKSAUA, FKUB, BAMAG, Katolik dan Konghucu yang ada di Minsel.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment