BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

14 Elite Man dan Woman Siap Berlaga di Ajang Kapolri Cup

June 11
07:34 2018
Vicky Lumentut bersama Reyno Bangkang

Vicky Lumentut bersama Reyno Bangkang

 

 

Manado — Pertandingan Tinju Internasional memperebutkan Piala Kapolri II pada tanggal 2-10 Juli 2018 bertempat di Kawasan Mega Mas, akan diikuti atlit Tinju dari 10 negara, termasuk Indonesia.

 

Ketua Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sulawesi Utara (Pengprov Pertina Sulut), AKBP Drs. Reyno F. Bangkang, Msi., didampingi Manager Tim Garuda Hendri Tirayoh dan Komisi Teknik Bonyx Saweho, kepada BeritaManado.com, Minggu (10/6/2018), mengatakan Pertina Sulut akan mengikutsertakan 14 atlitnya.

 

“Empat belas atlit tinju Sulut, 11 elite man dan 3 elite woman, yang dibagi dalam dua tim yakni Tim Garuda dan Tim Rajawali dan akan bertanding di 9 kelas, telah siap untuk bertarung dalam pertandingan tinju Internasional memperebutkan piala Kapolri,” jelas Reyno Bangkang.

 

Dilanjutkannya, elite man dan elite woman Pertina Sulut telah melewati proses seleksi yang super ketat sebab ini adalah ajang internasional, dimana atlit yang akan tampil memiliki kemampuan diatas rata-rata.

 

“Persiapan pra atlit terus digenjot dan saat ini mereka telah siap untuk memberikan yang terbaik bagi Sulut serta bangsa dan negara,” pungkas Reyno Bangkang.

 

(rds)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

1 × 3 =