BeritaManado.com

11 Finalis Putri Pariwisata Minut Ikut Sesi Foto

July 16
06:50 2017
Dinas Pariwisata Minut bersama para finalis.

Dinas Pariwisata Minut bersama para finalis.

11 finalis Putri Pariwisata Minut.

11 finalis Putri Pariwisata Minut.

 

Likupang-Pemilihan Putri Pariwisata Minahasa Utara (Minut) 2017 yang digelar Dinas Pariwisata Minut, masuk ke tahap selanjutnya.

Sebanyak 11 finalis, mengikuti sesi foto busana pantai yang mengambil lokasi Pulau Komang di Desa Kalinaun Kecamatan Likupang Timur, Jumat (14/7/2017).

“Pemotretan kali ini merupakan salah satu tahapan dalam pemilihan. Nanti para finalis juga akan mengikuti sesi wawancara, unjuk bakat dan terakhir acara puncak yang akan diisi langsung dengan tanya jawab dari dewan juri,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Theodora Luntungan didampingi Sekretaris Dinas Sry Hebber.

Pantauan BeritaManado.com, para finalis tampak asik mengikuti sesi foto yang mengambil latar mangrove dan bebatuan alami.

“Hasil foto ini diharapkan mendorong wisatawan untuk ke Pulau Komang. Dan para finalis putri pariwisata juga akan menjadi duta pariwisata sehingga mereka harus mengetahui apa saja objek wisata di Minut agar dapat mewujudkan program daerah Minut menjadi Kabupaten Agribisnis, Industri dan Pariwisata Secara Terpadu,” jelas Luntungan.

Sementara itu Event Organaizer (EO) Jein Waturandang mengatakan seorang Putri Pariwisata selain memiliki kecantikan fisik juga wawasan luas.

“Putri tidak dilihat dari kecantikan, tapi juga dilihat dari ketrampilan untuk berbahasa asing khususnya Inggris, memahami objek wisata Minut, dan mampu mempromosikan pariwisata Minut sampai keluar negeri maupun lokal,” ujar Waturandang.

Terpisah, Anggota DPRD Minut Denny Sompie SE mengatakan kepada Putri pariwisata yang akan terpilih nanti agar bisa mendukung Pulau Komang jadi objek wisata dan bisa tarik wisatawan lokal maupun asing.

“Jadi kedepan kegiatan ini bisa lebih baik dan kita harus promosikan pariwisata Minut, terutama Pulau Komang yang ada di Desa Kalinaung kecamatan Likupang Timur untuk menjadi pariwisata berkelas internasional,” harap Sompie.(findamuhtar)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment