BeritaManado.com

100 Unit Terjual Dalam Satu Hari Launching! AKR Land Kembali Meraih Sukses Untuk Cluster Beryl

May 15
07:21 2018
Grand Launching cluster Beryl

Grand Launching cluster Beryl. Widijanto selaku Director Sales & Marketing AKR Land Development, Edhi Sutanto selaku CEO AKR Land Development, Rudy Kululu selaku Ketua DPD REI Sulawesi Utara, Ferry Markus selaku National GM Sales & Marketing AKR Land Development, Untung Sunarto selaku GM Region III Manado, & Isye Lolowang selaku Sales Manager Kawanua Emerald City.

 

 

Manado — Setelah sukses luar biasa dalam penjualan cluster perdana, Cluster Amethyst yang sudah ludes terjual sebanyak lebih dari 300 unit pada November 2017 lalu, kali ini AKR Land Development melalui Kawanua Emerald City kembali meluncurkan cluster terbarunya, cluster Beryl.

Edhi Sutanto selaku CEO AKR Land mengatakan, “Melihat tingginya animo pasar akan kebutuhan hunian yang berkualitas di Manado menjadi alasan kami untuk kembali meluncurkan produkter baru kami, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City. Ini bentuk optimisme kami dalam melihat & merespon pasar yang sudah mulai membaik sekaligus memberikan kesempatan untuk masyarakat Sulawesi Utara, khususnya Manado untuk dapat memiliki hunian & investasi yang aman serta menjanjikan.

“AKR Land Development kembali mencatatkan prestasi gemilang dalam penjualan produk terbarunya, Cluster Beryl, Kawanua Emerald City. Pada hari launching, unit di cluster tersebut ternyata langsung ludes terjual sebanyak hampir 100 unit, yang merupakan penjualan tertinggi dari seluruh developer yang ada di kota Manado di kuartal kedua untuk periode penjualan di tahun 2018 ini dan dalam waktu dekat, kami akan kembali membuka cluster berikutnya.”

Dengan berbagai inovasi & konsep rumah yang nyaman, aman, serta didukung fasilitas super lengkap, cluster ini bakal diperkirakanakan kembali habis terjual dan menjadi idola para investor maupun end user.

National GM Sales & Marketing AKR Land Development, Ferry Markus mengatakan, “Kawanua Emerald City memiliki akses yang sangat dekat dengan destinasi belanja terbaru di kota Manado, Grand Kawanua City Walk yang dilengkapi dengan Transmart Carrefour, Trans Studio Mini, Metro Dept Store, CGV Cinemas, & tenant-tenant menarik lainnya, seperti Miniso & Optik Melawai yang baru saja dibuka. Kami yakin cluster ini akan menjadi pilihan terbaik untuk hunian maupun investasi.”

“Cluster Beryl memiliki dua tipe hunian yaitu tipe 45/90 dengan ukuran 6×15 dan tipe 60/120 dengan ukuran 8×15 serta kavling sudut 180 dengan ukuran 12×15. Beberapa keunggulan dari Cluster Beryl adalah lokasi premium & eksklusif, bebasbanjir & longsor, jaringan triple play (TV kabel, internet, & telepon), jaringan listrik underground, akses mudah hanya berjarak 5 km atau sekitar 10 menit dari Bandara Sam Ratulangi dan 7 km dari pusat kota yang terletak diantara Jalan AA Maramis & Ringroad II, rumah double car port pertama di Manado dengan konsep kota Mandiri & Secured Gate System,” tutupnya.

 

 

(***/rds)

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × one =